MENU
icon label
image label
blacklogo

Rasakan Suasana Alam Liar di Restoran Ini

MAR 27, 2018@11:30 WIB | 104 Views

Semakin hari, semakin banyak saja restoran dengan konsep unik yang muncul di sekeliling kita. Mulai dari yang berkonsep tradisional, hingga yang nyeleneh pun dapat kita temui sekarang.

Satu restoran dengan konsep yang cukup nyeleneh mungkin terdapat di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Restoran yang dimaksud bernama Madagaskar.

Mendengar namanya saja, pikiran kita pasti langsung tertuju ke sebuah pulau di Afrika Selatan, yang mana di sana banyak terdapat banyak lingkungan alam liar.

Jika Anda membayangkan demikian, maka bayangan Anda tersebut langsung tergambar secara cukup jelas di sini, Karena konsep dari restoran Madagaskar adalah alam liar seperti yang ada di Afrika Selatan.Begitu masuk, suasana alam liar sungguhan langsung terasa. Ini karena tembok dari restoran ini dijejali dengan daun-daunan. Tak hanya itu, untuk memperkuat aura alam liar, di dalam restoran ini juga terdapat pohon dan patung hewan-hewan yang hidup di alam bebas.

Walau aura Afrika sangat terasa di sini, tapi makanan yang ditawarkan di restoran Madagaskar tidak hanya masakan dari Afrika saja. Namun masakan western, Jepang, Korea, hingga Indonesia pun tersedia di sini.

Buat yang suka minum bir, Madagaskar bisa dijadikan salah satu tempat yang perlu untuk didatangi. Karena di restoran ini juga terdapat bar.

Selain memiliki pilihan makanan yang beragam, harga makanan di restoran Madagaskar juga masih cukup bersaing jika dibandingkan dengan restoran lainnya.

Jika Anda datang ke Madagaskar untuk mencoba masakan Indonesia, maka menu yang perlu Anda coba adalah rawon. Soalnya, rawon di sini memiliki tekstur daging yang sangat empuk. [APSG/tim/BX]

Tags :

#
madagaskar,
#
restoran,
#
restoran jakarta,
#
black spot