MENU
icon label
image label
blacklogo

Attarine, Restoran Nyaman Bernuansa Tropis

JUL 04, 2018@11:30 WIB | 76 Views

 (Tampilan beranda restoran Attarine)

Mencari restoran yang suasananya bisa membuat kita nyaman mungkin memang terbilang gampang-gampang susah. Tapi jika Anda datang ke Attarine yang berada di Jl. Gunawarman No.11A, Jakarta Selatan, dijamin Anda akan langsung merasa betah dan nyaman.

Saat masuk ke dalamnya, kita langsung merasakan atmosfer cozy berkat sentuhan interior bertema tropis dengan warna-warna cerah. Adanya mobil Fiat berwarna hijau yang ‘terparkir’ di ruang tengah membuat restoran ini makin terlihat unik. Rak bumbu dapur yang jadi latar belakang open kitchen-nya juga membuat suasana jadi homey.

 (Ada mobil Fiat di ruang tengah restoran Attarine)

Jika Anda datang ke sini saat jam makan siang, Anda bisa memesan Fish + Beetroot on Sourdough Toast, Cast-Iron Skillet Shrimp, atau Wood-Fired Broccoli. Kemudian bisa dilanjutkan dengan Duck Leg Confit, Fried Lamb Ribs, dan Pan-Roasted ‘Fish of the Day’ Fillet.

Sementara untuk hidangan makan malam, ada Marinated Olives, Pan-Roasted Asparagus, Wood-fired Baby Corn, dan Stuffed Onions akan menjadi menu pembuka yang menggoda. Kita juga bisa menemukan sederet menu utama yang sama dengan menu lunch, tapi dengan tambahan Merguez Meatballs.

  (Salah satu menu di restoran Attarine)

Minuman yang ditawarkan juga tak kalah enak. Mocktails menjadi salah satu yang favorit dengan pilihan Roseberry Fizz, Matchacha Tini, dan Jamu Royal. Selain itu, di sini juga ada minuman beralkohol seperti bir, cider, dan racikan cocktail legendaris. [APSG/timBX]

Tags :

#
attarine,
#
restoran,
#
restoran jakarta,
#
black spot