MENU
icon label
image label
blacklogo

V-KOOL resmikan Flagship Store terpadu pertama di Indonesia

SEP 23, 2014@17:59 WIB | 759 Views

Toko ritel yang menyediakan beragam kebutuhan kaca film dengan merek V-KOOL baru saja meresmikan Flagship Store Outlet terpadu pertama di Indonesia. Showroom mewah dan nyaman milik PT. V-KOOL Indo Lestari selaku distributor kaca film terkemukan didunia tersebut akan menjadi acuan bagaimana seharusnya desain showroom V-KOOL. Desain bangunan yang mewah diyakini akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi semua pelanggan, selain itu juga terdapat Lounge yang sangat nyaman dengan berbagai pilihan hiburan menarik seperti Massage chair, Billiard dan tv layar besar untuk menonton film.

Saat industri kaca film hanya bisa menyediakan lapisan tunggal partikel logam pada kaca film, produk utama kami seperti V-KOOL 70 telah menggunakan 7 lapisan partikel logam berharga (perak, Indium dan diperkuat dengan emas untuk mencapai performa penolakan panas serta ketahanan). Tidak hanya itu, produk V-KOOL lainnya juga bisa anda dapatkan disini seperti V-KOOL 40, V-KOOL VIP, V-KOOL VIP Black dan V-KOOL Ultramaster. Jajaran produk berkualitas tinggi tersebut siap memberikan perawatan istimewa bagi kendaraan kesayangan anda.

Menurut Darma Eddie Salim, Presiden Direktur PT. V-KOOL Indonesia mengatakan: "Desain Flagship Store V-KooL kali ini sangat merepresentasikan citra kami sebagai brand terkemuka didunia. Dan outlet mewah kami sangat selaras dengan motto baru kami yakni You Deserve the Best, bahwa para pelanggan setia kami berhak mendapatkan yang terbaik sehinnga mendapatkan kepuasan atas pelayanan kami,"

Pada Indonesia International Motor Show 2014, V-KOOL  akan memberikan pelayanan terbaik pada booth yang mengambil tema V-KOOL Lounge. Para loyal customer, kalangan media dan partner V-KOOL  akan bisa menikmati makanan dan minuman di V-KOOL Lounge secara gratis. Sesuai dengan slogan V-KOOL "You deserve the best" maka para pengunjung yang datang ke booth V-KOOL dengan mencoba alat peraga dan mendapat penjelasan produk, juga bisa menikmati makanan dan minuman. Pemakai kaca film V-KOOL juga bisa langsung bergabung dengan i-KOOL Club Loyalty Program melalui instal aplikasi e-Cards i-KOOL yang tersedia untuk Android.[dw/timBX]

Tags :

#
PT. V-KOOL Indo Lestari
#
V-KOOL Flagship Store Outlet
#
V-KOOL