MENU
icon label
image label
blacklogo

Solusi Perlindungan Cat Kendaraan Dari V-Kool

APR 22, 2018@17:00 WIB | 157 Views

(V-Kool menawarkan inovasi baru perlindungan cat)

PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia, meluncurkan produk terbarunya, Paint Protection Film (PPF) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Inovasi produk dari V-Kool ini diciptakan sebagai solusi untuk perlindungan pada cat kendaraan.

(PPF terbaru berbahan dasar thermoplastic urethane)

V-Kool PPF yang terbaru terbuat dari bahan thermoplastic urethane, yang mampu melindungi cat kendaraan dari goresan tajam, kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi. Teknologi dari bahan terbaru milik V-Kool ini dapat menghilangkan goresan seketika, jika terkena panas matahari saat terparkir maupun sedang berjalan.

(Generasi kedua PPF diklaim lebih baik dari sebelumnya)

Business Development Director PT. V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata, mengatakan V-Kool Paint Protection Film merupakan lapisan film yang mempunyai sifat easy stretch, yang berfungsi memberikan perlindungan terhadap resiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama.

“Kami dengan bangga memperkenalkan generasi kedua dari V-Kool Paint Protection Film yang memiliki kualitas jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. V-Kool Paint Protection Film juga mampu melindungi mobil dari goresan dan melindungi warna mobil lebih lama,”kata Lianto Winata.

(Sifatnya lentur sehingga dapat mengikuti lekuk bodi mobil)

Lanjutnya, produk ini memiliki tingkat kelenturan yang tinggi, sehingga mudah mengikuti lekuk kendaraan yang sifatnya easy stretch.

Sebelumnya V-Kool Paint Protection telah diluncurkan pada tahun 2015. Paint Protection Film yang diperkenalkan kali ini adalah generasi kedua, yang telah disempurnakan dan memiliki daya tahan yang tinggi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
iims 2018,
#
v-kool,
#
paint protection