MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Kelebihan Paint Protection Film V-Kool

APR 25, 2018@11:00 WIB | 122 Views

PT  V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia secara resmi memperkenalkan produk anyarnya, Paint Protection Film (PPF), di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Varian generasi terbaru dari V-Kool ini diklaim memiliki beberapa keunggulan dibanding kompetitornya. Apa saja itu?

(Lianto Winata memperkenalkan varian terbaru V-Kool)

All New V-KOOL Paint Protection Film menawarkan perlindungan premium terhadap goresan minor, baret halus dan cuaca. Pelindung bodi mobil ini memiliki Solvent Guard, yaitu tahan terhadap solven dan cairan yang mengandung alkohol.  Paint Protection Film ini dirancang untuk melindungi cat mobil dari kerusakan yang diakibatkan oleh bahan yang korosif. 

(Diklaim memiliki bahan terbaik, V-Kool PPF mampu menghilangkan goresan hanya dengan panas)

Selain itu, V-Kool PPF juga mampu melindungi cat terhadap Ultra Violet. PPF generasi kedua dari V-Kool ini memiliki daya tahan yang sangat baik dari panas matahari dan air untuk melindungi cat agar lebih tahan lama. Clarity optikal yang handal dari pelindung bodi mobil ini juga meningkatkan intesifikasi cat mobil asli yang membuatnya lebih berkilau.

(Lapisan film yang bagus juga membuat cat mobil lebih tahan lama)

Perlindungan lain yang didapat yaitu Aqua Coat Hydrophonic Protection, yang memberi performa ketahanan terhadap zat cair yang paling baik,dan menjaga mobil terlihat bersih lebih lama. Stain shield yang dimiliki memberikan Perlindungan superior dari noda yang disebabkan oleh serangga, kotoran burung, getah pohon yang dapat merusak cat mobil. 

(V-Kool Indo Lestari memberikan garansi hingga delapan tahun)

Dari semua itu, teknologi terbaru dari V-Kool PPF ini adalah pada tru heal technology-nya, yaitu teknologi mutahir yang memperbaiki sendiri goresan yang terjadi pada bodi kendaraan. Bila dipanaskan, Paint Protection Film mampu mengikuti lekuk mobil kembali ke keadaan semula. [prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
ppf,
#
v-kool