MENU
icon label
image label
blacklogo

Blackpals! Ini Nih Daftar Varian Kaca Film V-Kool Terbaru

MAR 29, 2018@14:00 WIB | 457 Views

PT V-Kool Indo Lestari, distributor eksklusif kaca film premium V-Kool di Indonesia memperkenalkan dua varian kaca film terbaru bagi para pelanggan setia. Bertempat di Hotel Gran Mahakam [27/3], V-Kool meresmikan dua varian terbaru yaitu Gold Series dan Silver Series, di acara Media Workshop bersama para insan media.

Kaca film Gold Series dan Silver Series yang terbaru ini akan memberikan pilihan dan kemudahan bagi para konsumen yang menginginkan kaca film V-Kool sesuai keinginan dan kemudahan spesifikasi.

V-Kool memberikan 3 pilihan grade (tingkat) seri kaca film yaitu Diamond series, Gold Series serta Silver Series. Tiga seri kaca film ini merupakan kaca film terbaik di kelasnya.

1. Diamond Series merupakan tipe tertinggi yang dimiliki V-Kool sejak pertama kali perusahaan ini berdiri. Untuk kualitas jangan ditanya, karena kaca film tipe ini menggunakan multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan lapisan metal yaitu emas, yang sangat baik memantulkan panas.

2. Gold Series mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan  nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang. Menurut VP PT V-Kool Indo lestari, Linda WIjaya, performa kaca film terbaik menolak panas adalah kaca film multi-layer sputtered metal  atau kaca film dengan beberapa lapisan metal penolak panas.

3. Kaca film V-Kool tipe Silver Series diluncurkan karena banyaknya animo masyarakat akan kaca depan non metal, artinya tanpa lapisan metal apapun. Meski demikian, V-Kool menjamin bahwa kaca film Silver Series V-KOOL memiliki kualitas terbaik dibanding kaca film non-metal lainnya karena tipe silver series memiliki Infra Red Rejection/IRR atau daya tolak suhu panas lebih dari 96%, dibandingkan kompetitor lainnya yang hanya memiliki tingkat IRR 55% hingga 65%.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
windowfilm,
#
v-kool,
#
launching