MENU
icon label
image label
blacklogo

Merasakan Perlindungan Kaca Film V-Kool di IIMS 2019

APR 26, 2019@12:00 WIB | 1,776 Views

Pada gelaran Indonesia International Motor Show 2019, PT V-Kool Indo Lestari, selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 180 meter persegi di Pre Function Hall d, PD 4-5, JI Expo, Kemayoran Jakarta 25 April-5 Mei 2019. Para pengunjung yang datang juga dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film.

Terdapat dua media peraga untuk para konsumen meraskan performa kaca film V-Kool, yakni dengan menggunakan alat demo putar atau V-Kool Tunnel. Di alat peraga putar tersebut, pengunjung dapat langsung merasakan masing-masing performa varian dari kaca film V-Kool. Sedangkan, V-Kool Tunnel merupakan sebuah lorong yang akan memaparkan panas, namun di beberapa bagian akan dilapisi oleh kaca film V-Kool dan merk lain. Disini juga pengunjung dapat merasakan langsung tingkat panas antara V-Kool dan merk lain.

Program penjualan menarik tak ketinggalan di IIMS 2019 ini. V-Kool memberikan potongan harga 30%, serta gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk pembelian V-Kool full body.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, samping dan belakang. Kami memadukan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen,” Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Wijaya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
indonesia international motor show 2019,
#
v-kool,
#
glass fusion,
#
pt v-kool indo lestari