MENU
icon label
image label
blacklogo

Uji kehandalan, new Cayman GTS drifting di track go-kart

AUG 05, 2014@14:30 WIB | 751 Views

Model paling baru keluaran Porsche, New Cayman GTS kini menampilkan kesengitannya dalam sebuah video yang dirilis langsung oleh sang prinsipal. Dalam video tersebut, New Cayman GTS ini menaklukan track Go-Kart dengan aksi drifting yang baik. Memiliki bentuk body yang sangat aerodinamis tentunya memberikan sebuah nilai plus dari SUV kelahiran Jerman tersebut. Kehabatan lainnya yang coba ditampilkan pada video tersebut adalah kebolehan handling dalam melakukan drifting pada track tersebut.

Diatas kertas, model New Cayman GTS ini memberikan tenaga sebesar 340 hp dengan sistem transimis enam percepatan. Memiliki bobot yang sama dengan 911 Carrera, model ini mengadopsi kapasitas mesin 3.4 liter dan tentunya prinsipal telah melakukan re-tuning untuk lebih meningkatkan trim tertinggi pada model Cayman. Dalam melakukan akselerasi, model Cayman ini mampu melakukannya dari posisi diam hingga 60 mph hanya dalam waktu 4,6 detik dan mampu menyentuh kecepatan tertingginya 177 mph.

Selain menampilkan upgrade mesin, pada mdoel GTS ini juga telah dilengkapi dengan Porsche Sport Chrono package dan Active Suspension Management untuk lebih meningkatkan handling yang lebih baik dibandingkan pada model dasarnya. GTS ini dibanderol dengan harga 75.200 USD. Penasaran ingin melihat kebolehan New Cayman GTS dalam track Go-Kart, berikut videonya.[Har/timBX]

Tags :

#
new Porsche Cayman GTS
#
Porsche Cayman GTS
#
Porsche Cayman
#
Porsche
#
Porsche 911 Carrera
#
Porsche Sport Chrono package