MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Siapkan Baleno Hatchback?

SEP 05, 2014@16:30 WIB | 718 Views

Semenjak stop produksi, Suzuki Baleno kini dikabarkan akan segera hadir dengan model hatchback. Hal ini terungkap lewat sebuah bidikan kamera mata-mata. Meski jenis mobil belum dikonfirmasi secara resmi, namun banyak pihak berspekulasi bahwa ini adalah Baleno yang akan menempati slot diatas model hatchback andalan Suzuki, yakni Swift.

Beberapa detail lainnya yang dapat diungkapkan adalah kamuflase penuh pada sekujur tubuh prototype tersebut. Dikutip dari wordlcarfans, model ini diberitakan akan segera menyapa pasar pada awal 2016. Selain itu, prototype Baleno yang masuk dalam segmen C, akan menggunakan platform yang sama dengan model crossover SX-4, namun detail lainnya masih tidak dapat diberikan oleh prinsipal.

Beberapa tampilan yang dapat disibak pada prototype tersebut diantaranya adalah velg yang sama dengan model Swift, fitur LED daytime running light, roof mounted spoiler, V-Shaped upper front grill serta lampu depan dan belakang yang baru membuat tampilan sedikit lebih fresh.[Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Baleno Hatchback
#
Suzuki Swift
#
Suzuki
#
Suzuki Baleno
#
Suzuki SX-4