MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Celerio Dibanderol Mulai Dari Harga Rp 146 Juta

JUN 07, 2015@20:55 WIB | 1,145 Views

Setelah hangat perbincangan tentang varian terbaru Suzuki,  Akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Celerio di Jakarta Fair 2015. Kendaraan yang di kembangkan sebagai sebuah city car compact, ruang kabin yang luas, bagasi yang besar, hemat bahan bakar, dan mengusung teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) pertama di indonesia pada kelas city car 1.000cc. Suzuki Celerio dilepas dengan 146 juta untuk  transmisi manual, sedangkan transmisi CVT dilepas Rp158 juta.

Makmur selaku 4W Marketing Director PT. SIS mengungkapkan, Celerio merupakan produk paling anyar yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Dipastikan akan menarik hati konsumen khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil ke-2 di wilayah perkotaan.

"Tak hanya desain yang kami kembangan di Celerio, tapi menghadirkan teknologi transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang biasanya ada di mobil premium, sehingga setiap perpindahan gigi terjadi dengan halus dan pengendara tidak merasakan sama sekali hentakan," tuturnya.

Soal jantung pacu, Celerio dipersenjatai mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc yang sudah teruji responsif dengan drive by wire yang memberikan konsumsi bahan bakar lebih pintar. Mesin K10B mampu mengeluarkan tenaga maksimum 68 PS pada putaran 6.000 rpm. Selain itu, Suzuki juga menawarkan pilihan warna diantaranya: Sunshine Yellow Pearl Metallic 2, Snow White Pearl 2, Star SilverMetallic 2, dan Super BlackPearl 2. [Ddy/timBX] 

 

Tags :

#
Suzuki Celerio
#
PT. Suzuki Indomobil Sales
#
Jakarta Fair 2015