MENU
icon label
image label
blacklogo

New Suzuki Celerio 2022 Janjikan Menjadi Mobil Bensin Paling Irit di India

NOV 04, 2021@14:00 WIB | 260 Views

Maruti Suzuki telah mulai menerima pemesanan untuk Celerio generasi baru di India.

Perusahaan menerbitkan video teaser yang menunjukkan beberapa fitur desain model A-Segmen anggaran yang bertujuan untuk menjadi mobil bensin paling hemat bahan bakar di India – meskipun belum ada angka yang dirilis.

Baca juga: Di Afrika Selatan, Suzuki Ertiga Berubah Menjadi Toyota Rumion

Seperti yang bisa kita lihat, model baru terlihat jauh lebih bulat dibandingkan pendahulunya dengan Suzuki mengacu pada bahasa desain sebagai "Dynamic 3D Organic Sculpting". Sculpted bodywork penuh dengan lekukan, dengan lengkungan roda yang kencang, lampu depan yang bergelembung, gril yang lebih kecil, dan intake bumper yang sporty.

Kabin sepenuhnya didesain ulang dengan layar sentuh infotainment 7 inci di konsol tengah yang dikelilingi oleh ventilasi iklim modern. Detail lain yang kami tangkap dari video adalah plastik hard-touch, dual airbag, shift knob baru untuk girboks manual-otomatis, kontrol iklim fisik bawaan, dan aksen merah pada kluster instrumen analog. Generasi baru ini juga akan menghadirkan lebih banyak perlengkapan dengan fitur keamanan dan kenyamanan modern.

Baca juga: Suzuki XL7 Raih Best Functionality Car Editor Choice Award 2021

Suzuki memperkenalkan Celerio kembali pada tahun 2014 sehingga lama untuk pembaruan. Model baru ini diharapkan bergerak pada platform Heartect yang lebih berteknologi maju yang telah menopang Suzuki Swift yang sedikit lebih besar. Di bawah kap mesin, akan ada peningkatan 1.0 liter K-Series Dual Jet, Dual VVT Engine dengan sistem Idle Start-Stop. Suzuki mengklaim Celerio akan menjadi Mobil Bensin Paling Hemat Bahan Bakar India yang menyatakan informasi dari JATO Dynamics.[ibd/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
mobil suzuki,
#
mobil terbaru suzuki,
#
new suzuki celerio 2022