MENU
icon label
image label
blacklogo

Di Afrika Selatan, Suzuki Ertiga Berubah Menjadi Toyota Rumion

OCT 12, 2021@13:00 WIB | 108 Views

Toyota Rumion, merupakan MPV tujuh tempat duduk, baru saja diumumkan untuk Afrika Selatan.

Ini pada dasarnya adalah rebadged dari Maruti Suzuki Ertiga yang dijual di India, yang membuat Rumion model Toyota berbasis Maruti Suzuki ketiga yang akan rebadged setelah Glanza (Maruti Baleno) dan Urban Cruiser (Maruti Vitara Brezza). Keempat, jika Belta yang berbasis di Ciaz juga dipertimbangkan.

Tidak ada perubahan mekanis yang dilakukan, sehingga MPV ini terus ditenagai oleh mesin bensin empat silinder 1.5 liter naturally-aspirated Ertiga, yang menghasilkan tenaga 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm. Tersedia manual lima kecepatan atau otomatis empat kecepatan, yang mengirimkan tenaga penggerak ke roda depan.

Baca juga: Suzuki XL7 Raih Best Functionality Car Editor Choice Award 2021

Tidak ada perubahan gaya yang signifikan juga. Selain lencana swap dan grill khusus merek, semua hal lain dibagikan dengan Ertiga generasi kedua. Roda tampaknya selesai dengan warna abu-abu yang lebih gelap. Sejauh ini, tidak ada foto interiornya yang dipublikasikan, tetapi diharapkan tidak ada perubahan kecuali untuk pertukaran lencana biasa. Segala sesuatu yang lain harus dibawa, termasuk roda kemudi datar, instrumentasi analog dan layar infotainment layar sentuh.

Dari segi dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.690 mm, sehingga lebih panjang 130 mm, lebih lebar 40 mm, dan lebih tinggi 5 mm dari pendahulunya. Jarak sumbu roda 2.740 mm tidak berubah. Ruang bagasi, di sisi lain, adalah 153 liter (naik 18 liter) dengan tiga baris ke atas, tetapi diperluas menjadi 550 liter (naik 50 liter) dengan kursi baris ketiga dilipat dan 803 liter (naik 68 liter) dengan semua kursi belakang turun.[ibd/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
mobil suzuki,
#
suzuki ertiga,
#
berubah menjadi toyota rumion