MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Mulai Cari Pebalap Muda di Pekanbaru

AUG 24, 2015@13:00 WIB | 1,078 Views

Setelah sukses mengelar Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 1, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mencari pebalap muda Indonesia untuk mengadu kecepatan di Season 2 yang digelar di kota Pekanbaru, Riau. Para pebalap nantinya akan merebutkan tiket final yang akan dihelat disirkuit Sentul pada bulan Desember mendatang.

SIC season 2 diadakan di Sirkuit non-permanen Kawasan Sport Center Rumai, Pekanbaru, Riau. Ajang cari bakat ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari anak muda Riau dan sekitarnya. Mereka sangat ingin berkompetisi dan terpilih menjadi juara di kategori kelas balap Satria Cup dan kategori kelas balap Young Star Cup.

Dengan diikuti 60 pembalap muda bernyali mendaftarkan dirinya menjadi peserta di kelas Satria Cup, dan 20 pembalap berusia dibawah 14 tahun juga tidak mau ketinggalan untuk mendaftarkan dirinya beradu kecepatan di kelas Young Star Cup. Dominasi peserta asal Pekanbaru diimbangi oleh peserta lain yang berasal dari Sumatera Barat, Bengkalis, Medan, Siak hingga Dumai.

Dari balapan yang digelar terlihat potensi dan nyali anak muda Sumatera yang sangat berani dalam adu kecepatan. 3 pembalap juara di kelas Satria Cup dan 2 pembalap juara teratas di kelas Young Star Cup berhak bertanding di Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2 di Sirkuit Sentul pada Desember 2015 mendatang.

Giri S. Triatmojo, Strategic & Planning 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, potensi anak muda di Sumatera terlihat sangat baik dan kami ingin karir balap mereka lebih terarah melalui Suzuki Indonesia Challenge season 2 yang kami selenggarakan. "Kami sangat bangga Suzuki Indonesia Challenge menjadi pionir event balap motor resmi yang menggunakan fasilitas sport center Rumbai, Pekanbaru ini," ujarnya seperti keterangan resmi yang diterima Redaksi Blackxperience.com. [Ddy/timBX]

Berikut nama pebalap yang akan mewakili Pekanbaru.

Dikelas Suzuki Satria FU150.

1. Jefri Tosema (TL Kuantan/Riau), Total Point: 50
2. Robi Riswandi ,(Siak/ Riau) , Total Point : 40
3. Kevin Ariandra Fandry, (Sumatra Barat), Total Point : 29

Suzuki Stria F115 Young Star.

1. Riyan Pratama, (Pekanbaru), Total Point : 41 
2. Ananda Mugti, (Sumatra Barat), Total Point : 35
3.M. Rizqilla Zaidane, (Pekanbaru), Total Point : 31

Tags :

#
Suzuki Indonesia Challenge season 2
#
PT. Suzuki Indomobil Sales
#
Suzuki Indonesia