MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru target 2.000 unit terjual sampai akhir tahun

JUN 27, 2014@18:00 WIB | 466 Views

Memasuki pertengahan tahun 2014, Subaru, salah satu produsen terbesar asal Jepang, semakin optimis dalam merangsek pasar otomotif Indonesia. Terlebih untuk segmen SUV, prinsipal ini memiliki jagoan yang tidak goyah, yaitu Subaru Forester dan Subaru XV. Melihat perkembangan pasar yang semakin baik, Subaru Indonesia memiliki target untuk melego sebanyak 2.000 unit lebih hingga akhir tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Tjahjadi Nirjana, Deputy General Manager Sales, Subaru Indonesia disela sela event Subaru Challenge All Wheel Drive, di Jakarta, siang (27/06) tadi.

"Sampai akhir tahun, kami optimis untuk mencapai target lebih dari 2.000 unit. Masuk dikuartal kedua ini, kami telah berhasil mencapainya sebanyak 40 persen, sangat optimis untuk mencapai target tahun ini", pungkas Tjahjadi. Ketika ditanya mengenai varian apa yang menjadi penyumbang terbesar, drinya masih menjagokan Subaru XV. "Dua model paling laris Subaru XV dan Subaru Forester. Model XV memberikan kontribusi sebesar 50 persen", tandas Tjahjadi dihadapan media.

Sebagai informasi, dua SUV yang menjadi jagoan dari Subaru tersebut, XV dan Forester merupakan kendaraan SUVmilik Subaru yang terbilang tangguh. Terlebih dengan disematkannya fitur Symmetrical All Wheel Drive, dengan fitur tersebut mobil ini mampu memeksimalkan keseimbangan dan memberikan kenyamanan lebih ketika permukaan jalan tidak rata.[Har/timBX]

Tags :

#
Subaru Challenge All Wheel Drive
#
Subaru All Wheel Drive
#
Subaru XV
#
Subaru Forester
#
Subaru