MENU
icon label
image label
blacklogo

Semarakkan IIMS 2014 BMW hadir dengan konsep baru

SEP 09, 2014@13:30 WIB | 892 Views

Perhelatan Indonesia International Motor Show 2014 yang diadakan pada 18 - 28 September 2014, menjadi tradisi bagi para ATPM untuk menampilkan line up terbaik mereka untuk memikat hati para konsumen. Tahun ini, BMW Group Indonesia memberikan sentuhan baru dalam kehadiran mereka diajang IIMS 2014. Hadir dengan konsep booth outdoor seluas 1.800 meter persegi yang inovatif, memberikan kesan out of box bila dibandingkan dengan ATPM lainnya yang turut serta dalam perhelatan event tersebut.

Nuansa arsitektur modern, memberikan kenyamanan yang dapat dirasakan oleh semua pengunjung ketika berada pada BMW Pavilion. "BMW Group Indonesia telah membuktikan kepemimpinannya dalam teknologi inovatif dan desain, dengan memamerkan model model berkualitas terbaik di ajang pameran Indonesia International Motor Show tahun lalu. Kehadiran BMW merupakan salah satu yang paling menonjol, sesuai dengan reputasi tinggi brand BMW", ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Indonesia.

“Di IIMS tahun ini, BMW Group Indonesia bertujuan untuk melampaui kesuksesan tahun lalu dengan kehadiran yang lebih mengesankan, dengan menampilkan BMW i, Masa Depan Mobilitas. Sebuah konsep sempurna ini akan membuka babak baru dalam mobilitas dan merevolusi cara orang mengemudi. Bahkan konsep ini juga sesuai dengan dengan tema IIMS 2014, yaitu ‘Smart and Save Mobility’. BMW Group Indonesia juga akan menampilkan rangkaian kendaraan BMW dan MINI terbaru yang sarat dengan desain menarik dan teknologi terdepan untuk hadirkan Sheer Driving Pleasure bagi penggunanya,” tambah Karen.

MINI Beat Box, Nilai Kedinamisan Booth MINI

Berbeda dengan nuansa inovatif yang dituangkan dalam pavilion BMW, MINI yang juga turut serta dalam perhelatan akbar event otomotif terbesar di Indonesia ini menampilkan sisi kedinamisan dan stylish bagi para seluruh pengunjung IIMS 2014. Ditahun ini, MINI menghadirkan MINI Beat Box yang menghadirkan hiburan, serta disain yang terinspirasi oleh musik dengan elemen khas Inggris.

Di IIMS 2014, MINI akan meluncurkan edisi khusus terbarunya, yang hadir dengan desain unik, dan menarik. Rangkaian kendaraan all-new MINI yang baru saja diluncurkan juga akan ditampilkan di ajang IIMS 2014. The all-new MINI  hadir dengan karakter desain yang lebih sempurna, kenyamanan berkendara yang ditingkatkan, fungsionalitas yang dihadirkan dengan cermat, dan teknologi inovatif – terlebih lagi kendaraan terbaru MINI ini hadir dengan kualitas premium terbaik. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW
#
IIMS 2014
#
MINI
#
BMW Group Indonesia
#
BMW Pavilion
#
BMW i