MENU
icon label
image label
blacklogo

Satu Dekade Kiprah BMW Di Indonesia Berikan Sejumlah Kejutan

MAY 31, 2011@14:59 WIB | 280 Views

BMW memperingati satu dekade kiprahnya dalam industri otomotif di Indonesia, bertempat di Bali Room, hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (31/5). Dalam event mewah ini BMW memberikan sejumlah kejutan bagi pencintanya di Tanah Air. Diantaranya, BMW akan memperkenalkan MINI, sebuah brand ikonik asal Inggris ke pasar otomotif Indonesia. Selanjutnya BMW juga akan menanamkan investasi bersama mitranya hingga 100 milyar dalam tempo dua tahun kedepan.

Investasi tersebut menurut penjelasan Vice President BMW Group, Mr. Graeme Grieve dalam Press Release untuk kalangan jurnalis menyatakan, tujuan dari investasi tersebut adalah berguna juga untuk menyiapkan produksi model-model terbaru dari BMW dan untuk meningkatkan jaringan serta penjualan dan distribusi Mini meskipun mobil tersebut tetap dirakit di negeri asalnya, Inggris.

Sementara itu yang terpenting bagi konsumen BMW di Indonesia, dalam 12 bulan mendatang akan ada penambahan model-model baru dari BMW.  Tujuan investasi tersebut juga diwujudkan dalam bentuk modernisasi jalur perakitan, instalasi peralatan dan perlengkapan baru, rekruitmen tenaga baru, beserta pelatihannya.

Dalam kesempatan ini BMW juga meluncurkan mobil terbarunya yakni BMW Seri 6 Convertible terbaru. Dimana mobil tersebut juga telah mendapatkan penghargaan red dot 2011 sebagai mobil dengan desain paling menawan.  BMW Seri 6 diperkenalkan sebagai bentuk perhatian BMW terhadap konsumen Indonesia yang mendambakan sebuah mobil dengan keindahan, feel berkendara superior, tentu tak tertinggal kemewahan sejati sebuah mobil convertible. [nus/timBX]

Tags :

#
BMW
#
Graeme Grieve
#
BMW Seri 6 Convertible