MENU
icon label
image label
blacklogo

Ross Brawn tidak tutup kemungkinan comeback ke F1

SEP 14, 2014@08:15 WIB | 582 Views

Ross Brawn menegaskan kalau dirinya tidak melakukan kontak dengan Ferrari, namun dirinya mengatakan bahwa tidak pernah mengatakan tidak akan kembali ke ajang balap jet darat dimasa depan. Brawn telah meninggalkan ajang olahraga motorsport sejak dirinya tidak lagi tergabung dengan tim Mercedes sebagai kepala mekanik pada akhir musim lalu.

Namun dengan apa yang terjadi ditubuh tim Ferrari saat ini, dimana ia sempat meraih sukses bersama Michael Schumacher pada era 2000-an, spekulasi dirinya akan kembali bergabung dengan tim berlogo kuda jingkrak merebak kian heboh. Meskipun tim Ferrari masih memiliki tim prinsipal Marco Mattiacci, ia bersikap terbuka jika dirinya akan dikembalikan pada tugas awalnya sebelum menjabat sebagai manajer tim F1 Ferrari. Brawn mengatakan satu-satunya diskusi yang pernah ia lakukan dengan tim Ferrari hanya bersifat informal setelah melakukan kunjungan pribadi ke markas Ferrari di Maranello.

"Saya tidak berfikir tentang peran di Ferrari atau ditempat lain, kunjungan saya ke Maranello adalah murni bersifat pribadi. Kami memang berbicara tentang bagaimana jika hal itu terjadi, namun tidak secara serius. Saya tidak berhubungan Ferrari dan saya tidak aktif mencari pekerjaan di F1," kata Brawn. Namun ketika ia ditanya lebih jauh tentang kemungkinan dirinya kembali keajang F1 Brawn menjawab: "Jangan pernah berkata tidak, anda tidak pernah tau kesempatan yang akan datang dikemudian hari. tapi saya sedang mengupayakan beberapa kepentingan diluar olahraga balap, yang mana saya tidak memiliki banyak waktu akan hal tersebut sebelumnya".[dw/timBX]

Tags :

#
Ross Brawn
#
Formula 1
#
F1