MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Tepis Rumor Adopsi Hybrid Untuk Model 911 atau Macan

OCT 24, 2014@13:00 WIB | 708 Views

Produsen mobil sportcar, Porsche, baru baru ini melakukan peminjaman sistem E-Hybrid dari model Panamera untuk mendevelop model Cayenne dengan menggunakan teknologi hybrid tersebut. Ternyata hal ini mengundang spekulasi yang menyebutkan bahwa model lain nantinya akan mendapatkan perlakuan sama dengan mengadopsi sistem E-Hybrid, namun nyatanya produsen menepis kabar tersebut.

Porsche Hybrid Powertrain Manager, Manfred Schurmann, menunjukan sistem yang sekarang digunakan dalam model Panamera dan Cayenne ini terlalu besar untuk kendaraan dengan utilitas kecil seperti Macan dan juga 911. "Packaging ini mustahil bagi Macan", pungkas Schurmann, seperti yang dirilis dari leftlanenews, Jumat (24/10) pagi.

Sementara itu, eksekutif Porsche juga menolak rencana gagasan mengenai 911 hybrid dalam waktu dekat, pasalnya produsen berasumsi bahwa jika model 911 hybrid ini dikemas dalam waktu dekat ini justru akan memberikan kekurangan powertrain dimasa depan. Produsen mengungkapkan bahwa model Macan dan 911 hybrid akan tetap ada, namun mereka menegaskan tidak dalam waktu dekat dalam beberapa tahun kedepan. [Har/timBX]

Tags :

#
Porsche 911
#
Porsche Macan
#
Porsche Panamera
#
Porsche
#
Porsche Cayenne