MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche berencana hadirkan rival untuk Ferrari 458 Italia

JUL 08, 2014@16:30 WIB | 626 Views

Persaingan disegmen sportcar memang sangat menarik untuk ditelisik, pasalnya model sportcar dari beberapa produsen yang dihadirkan mencoba untuk memberikan kelebihan masing masing. Seperti McLaren yang saat ini tengah membangun sebuah varian sportcar entry level untuk menghadang laju dari Porsche 911. Kendati demikian, produsen asal Jerman, Porsche, juga dikabarkan akan menghadirkan pesaing baru mereka untuk menjadi rival dari Ferrari 458, Huracan, atau McLaren 650S. Namun saat ini keputusan tersebut masih belum final dan belum mendapat tanggapan dari prinsipal.

Dilain sisi, menurut inautonews, beberapa engineers Porsche telah mengkonfirmasi mengenai supercar baru yang akan dihadirkan tersebut akan memiliki disain dan performa yang tidak jauh berbeda dengan model 918 Spyder. Porsche 918 Spyder ini memang sangat kental dengan aura sportcar, mulai dari disain yang lebih panjang dan memiliki bentuk aerodinamis, model ini mampu menjadi pesaing dari beberapa sportcar dikelasnya.

Selanjutnya, informasi yang beredar luas menyatakan bahwa model sportcar terbaru ini nantinya tidak akan menggendong mesin 4.2 liter flat six akan tetapi prinsipal akan menggunakan mesin 4.0 liter yang akan memberikan kekuatan lebih ekstra kuat. Berbicara mengenai total output, model anyar tersebut diyakini akan memiliki hentakan tenaga sebesar 600 hp. Mengenai kehadirannya, model sportcar terbaru Porsche ini dikatakan akan siap menghentak pada tahun 2017 mendatang. Rincian mengenai kabar tersebut memang masih sangat terbatas, prinsipal masih belum bersedia untuk memberikan pernyataan apapun terkait berita tersebut.[Har/timBX]

Tags :

#
Porsche
#
Porsche 911
#
Ferrari 458 Italia
#
Lamborghini Huracan
#
McLaren 650S