MENU
icon label
image label
blacklogo

Model baru Karimun Wagon R ditawarkan seharga Rp. 105,9 Juta

SEP 19, 2014@17:20 WIB | 2,032 Views

Bertepatan dengan hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan bangka meluncurkan model terbaru, Karimun Wagon R GS. Sampai saat ini sudah ada 4 model di jajaran Karimun Wagon R, yakni GA, GL, GX dan Dilago. Kehadiran Karimun Wagon R GS sebagai bukti Suzuki untuk memenuhi permintaan pasangan atau keluarga muda dan urban akan sebuah mobil yang gaya dan terkini dimana sesuai dengan gaya hidup mereka. Karimun Wagon R GS ditawarkan dengan harga Rp. 105,9 juta.

"Seiring meningkatnya permintaan beragam kebutuhan keluarga modren Indonesia akan kendaraan yang SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable). PT SIS terus mengembangkan Karimun Wagon R sebagai kendaraan ideal dengan harga terjangkau, ramah lingkungan, irit bahan bakar, dan murah biaya perawatan. Sesuai dengan taglinenya, yaitu "lebih dari cukup". Ujar Davy J. Tuilan, 4W Sales Marketing and Dealer Network Development Director PT SIS.

Davy menambahkan, "dengan memberikan sentuhan mewah dan trandy pada tampilannya kini PT SIS menghadirkan Karimun Wagon R GS, untuk melengkapi keluarga Karimun Wagon R yang sudah ada saat ini, yakni tipe GA, GL dan GX serta varian Sporty Dilago sehingga mobil ini cocok digunakan bagi keluarga modren Indonesia yang mengedepankan gaya hidup."

Desain ekstrior Karimun Wagon R GS tampil dengan desain bemper baru yang terintegrasi dengan lampu kabut yang dinamis dengan krom garnish, stylish straight line reflector grill, dan lampu projector. Untuk menambah lekuk garis yang stylish maka Karimun Wagon R GS hadir tanpa roof rail. Ada 8 warna pilihan yang menarik seperti, Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Desain interior dipenuhi oleh nuansa hitam untuk memberikan kesan stylish, berkelas dan elegan. Beberapa bagian di kabin mendapat sentuhan krom mulai dari ventilasi AC, handel pintu dan lingkar kemudi.

Karimun Wagon R GS dibekali mesin generasi terbaru, K10B, DOHC. Mesin 998 cc, 3 silinder dan 12 valve engine yang mampu mengeluarkan daya sebesar 68 PS dan torsi 90Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.[San/timBX]

Tags :

#
PT. Suzuki Indomobil Sales
#
Karimun Wagon R GS
#
Suzuki Karimun Wagon R GS
#
Karimun Wagon R GA
#
Karimun Wagon R GL
#
Karimun Wagon R GX
#
Karimun Wagon R Dilago
#
Suzuki
#
IIMS 2014