MENU
icon label
image label
blacklogo

Beda Suzuki Karimun Wagon R GS dan Dilago

SEP 23, 2014@19:07 WIB | 27,750 Views

Bulan Juli lalu, PT Suzuki Indomobile Sales meluncurkan varian baru Karimu Wagon R, dengan label Karimun Wagon R Dilago. Saat ini, bertepatan degan event Indonesia International Motor Show 2014, PT Suzuki Indomobile Sales kembali menelurkan varian baru dari keluarga Wagon R dengan mengusung nama Wagon R GS.

Lalu apa perbedaan antara Karimun Wagon R Dilago dengan Wagon R GS? Untuk model dasarya, model Wagon R Dilago mengadopsi varian dari model GL, berbeda dengan Wagon R GS yang saat ini menggunakan model dasar dari varian GX.

Selain itu, mengenai fitur yang diusung pada kedua model tersebut lebih lengkap fitur dari Wagon R GS ketimbang Wagon R Dilago. Tampilan depan diperkuat dengan garnis grill, headlamp baru, fog lamp, dan bumper baru memberikan keindahan estetika model Karimun Wagon R GS.

Dari segi interior, Wagon R GS hadir dengan nuansa yang lebih futuristik. Bahkan PT Suzuki Indomobile Sales telah menyematkan aksen chrome pada aksen ventilasi AC, door handle, serta lingkar kemudi.

Harga yang ditawarkan pun berbeda, untuk varian Wagon R Dilago PT SIS melegonya dengan harga Rp 105,7 juta, sedangkan untuk Wagon R GS dibanderol lebih tinggi dengan harga Rp 105,9 juta. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Karimun Wagon R GS
#
Suzuki Karimun Wagon R Dilago
#
IIMS 2014
#
PT Suzuki Indomobile Sales
#
Suzuki
#
Suzuki Karimun Wagon R