MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Karimun Wagon R XRest Segera Hadir

NOV 26, 2014@13:18 WIB | 2,304 Views

Muncul dalam ragam varian, Suzuki sepertinya tengah menyiapkan model lain untuk Karimun Wagon R, yakni Karimun Wagon R XRest. Dan India kemungkinan akan jadi negara pertama yang menjadi pasar Suzuki Karimun Wagon R XRest ini.

Sosok Suzuki Karimun Wagon R XRest pertama kali muncul di New Delhi Auto Expo 2014 beberapa bulan lalu. Parasnya cukup bikin pangling siapa saja yang melihatnya karena terlihat gagah dibanding Wagon R tipe lain.

Bagian depan Karimun Wagon R XRest menggunakan front bumper dengan desain yang berbeda dan dicat hitam. Sementara bagian bawahnya ada tambahan lower bumper berkelir silver. Bentuk lampu utama juga jauh berbeda dibanding Karimun Wagon R lain, ada unsur smoke eyes dan tambahan LED light.

Bagian sisi juga berbeda dibanding Wagin R lainnya, Suzuki menambahkan semacam lubang aliran udara di atas fender depan, sementara ruang fender sendiri juga terlihat sedikit lebar serta di cat hitam. Sama seperti bagian depan, sisi kiri dan kanan juga ditambah side skirt berkelir silver. Kesan kekar dituntaskan dengan aplikasi velg baru 7-spoke.

Untuk belakangnya Wagon R XRest juga punya bumper baru lengkap dengan lower spoiler dan upper spoiler. Aksen krom di handle pintu bagasi dihilangkan, gantinya warna hitam. Pun demikian dengan lampu belakang yang turut disematkan aksen kehitaman.

Belum ada rincian harga dari model terbaru Wagon R ini, namun disinyalir akan segera hadir di India. Sementara dari balik bonet, kemungkinan besar Suzuki Karimun Wagon XRest tetap menggunakan mesin K-Series 1.0-liter berdaya 68 PS dengan torsi 90 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi 5 percepatan manual.[Pra/timBX]

Tags :

#
Suzuki Karimun Wagon R XRest
#
Suzuki Karimun Wagon R
#
Suzuki Karimun Wagon
#
Suzuki Karimun
#
Suzuki
#
New Delhi Auto Expo 2014