MENU
icon label
image label
blacklogo

Merespons permintaan konsumen, PT SIS luncurkan Karimun Wagon R Dilago

JUN 07, 2014@21:20 WIB | 723 Views

Permintaan yang tinggi dari konsumen terhadap produk low cost green car (LCGC) Karimun Wagon R, menjadikan salah satu alasan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) untuk meluncurkan varian terbaru dari Wagon R, yakni Karimun Wagon R Dilago. Mengambil nadi dari bahasa Maluku, Dilago memiliki arti menjadi yang terbaik. "Atas dasar persetujuan dari prinsipal pusat, akhirnya kami memilih dan mempertimbangkan kata apa yang tepat untuk varian ini. Akhirnya kami memilih kata Dilago, yang berasal dari Maluku dengan arti menjadi yang terbaik", terang Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales saat press preview Karimun Wagon R Dilago.

Disamping itu, Davy juga menyebutkan bahwa hal ini merupakan sebuah kesuksesan atas apa yang mereka capai pada model andalan baru mereka disegmen LCGC lewat Karimun Wagon R. "Hadirnya Karimun Wagon R Dilago ini masih tetap dalam jalur LCGC, konsumsi bahan bakar 20 kilometer per liter, jadi model ini tetap ikuti asas yang diterapkan pemerintah untuk segmen LCGC", tandas Davy, di JIExpo, Kemayoran.

Perubahan yang diaplikasikan pada model baru ini memiliki 11 aspek, yakni chrome front grille upper dan lower, front under spoiler, foglamp, velg 14 inch, side skirt, chrome door handle, body molding, rear upper spoiler, rear under spoilee, muffler extention, high mount stop lamp. Aksesoris tersebut memberikan Karimun Wagon R Dilago memiliki tema yang lebih fresh, yakni SUPER Styles.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Karimun Wagon R Dilago ditawarkan dengan dua pilhan warna, pearl white dan silky silver. Karimun Wagon R ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta senilai Rp 105.700.000. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Karimun Wagon R Dilago
#
Suzuki Karimun Wagon R
#
PT. Suzuki Indomobil Sales
#
SUPER Styles
#
LCGC
#
Suzuki