MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Datsun GO-Cross Mejeng di Tokyo Motor Show 2015

OCT 30, 2015@16:24 WIB | 1,839 Views

Setelah digoda dengan teaser gambar beberapa hari yang lalu, Datsun akhirnya mengenalkan konsep GO-Cross selama perhelatan otomotif di Tokyo Motor Show 2015. 

Kemungkinan Datsun akan perluas keluarga GO dan GO+ dipasar yang kian tinggi. Mobil ini kabarnya akan masuk disegmen crossover kompak yang menampilkan front end khas dengan hexagonal radiator grille dan lampu LED swetback dibagian depan. Selain itu crossover ini juga akan dilengkapi dengan cladding body plastik, lampu kabut dan diffuser dibagian belakang.

Rumor yang berkembang mengatakan, pasar crossover saat ini memang sangat potensi bagi semua produsen mobil. Tidak hanya berkendaran yang nyaman, tapi kendaraan crossover cocok untuk keluarga yang senang piknik.

Kepala global Datsun, Vincent COBEE, menegaskan perusahaan akan meluncurkan model baru pada awal 2016 yang akan didasarkan pada CMF-A arsitektur global Renault-Nissan. Cobe juga akan mempelajari ekspansi usaha lebih lanjut dalam pertumbuhan pasar di seluruh dunia. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Datsun GO-Cross
#
Datsun
#
Tokyo Motor Show 2015
#
crossover