MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki H2 Yang Beredar di Indonesia Pakai Spek Sama

DEC 20, 2014@12:00 WIB | 631 Views

Memulai debut perdananya pada ajang INTERMOT 2014 beberapa bulan lalu, Kawasaki Ninja H2 yang menggemparkan jagat otomotif kini telah secara resmi membuka penjualan di Tanah Air. Melihat spesifikasi yang digendong oleh Kawasaki H2 ini termasuk dalam kategori motor super, terbesit rasa penasaran apakah spek yang diadopsikan tersebut akan sama dengan yang beredar di Indonesia?

Menjawab pertanyaan tersebut, Sucipto, Line Head - Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan bahwa spek yang digendong ini akan sama dengan yang dilaunhing pada event INTERMOT 2014 lalu. "Tidak ada pengurangan spek untuk Indonesia, semuanya sama", tandasnya melalui pesan singkat.

Motor ini dibanderol dengan harga Rp 580 Juta on the road untuk wilayah Jabodetabek. Sekilas mengenai senjata baru Kawasaki tersebut. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 998 cc dengan tambahan turbocharged. Disain agresif yang diimplementasikan juga dibalut dengan nuansa karbon dibeberapa aksennya. [Har/timBX]

Tags :

#
Kawasaki H2
#
INTERMOT 2014
#
Kawasaki Ninja H2
#
PT Kawasaki Motor Indonesia