MENU
icon label
image label
blacklogo

Hadang Trio Jerman, Jaguar Siapkan Model Baru

APR 11, 2014@08:55 WIB | 724 Views

Melihat serangan segmen mobil premium sedan yang saat ini dikuasai oleh trio Jerman, Audi, BMW dan Mercedes Benz, kini Jaguar telah merencanakan untuk memberikan hadangan yang cukup mumpuni untuk trio Jerman tersebut. Untuk mencapai tujuan utama, Jaguar kini tengah memulai dengan serangan dari produk-produk sejenis F-Type Coupe atau Convertible Duo dengan segala pembenahan.

"Pabrik kami di Inggris bekerja diluar kebiasaan, kami memperlakukan tiga shift pada lima hari dalam seminggu", ungkap Andy Goss, JLR Group Sales Operations Director. Selain itu, beliau juga menambahkan bahwa, "Pabrik baru kami diluar negeri akan lebih membebaskan kapasitas produksi untuk lebih memberikan pasokan bagi produk produk baru kami".

Saat ini, Jaguar Land Rover telah memiliki dua pabrik besar, satu diantaranya terletak di negara China. Pabrik ini adalah merupakan jalinan kerja sama dengan Chery Automobile, juga termasuk pusat R&D, dan fasilitas mesin. Produsen asal Inggris ini telah menargetkan akan meningkatkan penjualan mereka sebanyak 750.000 unit pada tahun 2020 dan sebagai crossover pertama serta suksesor dari type-X ini dipercaya mampu meningkatkan penjualan mereka.[Har/timBX]

Tags :

#
Jaguar
#
Jaguar Land Rover
#
Audi
#
BMW
#
Mercedes Benz
#
Jaguar F-Type Coupe
#
Jaguar Convertible Duo
#
Chery Automobile