MENU
icon label
image label
blacklogo

Gaya Standar BMW 1 Series Ditopang Oleh Leib Engineering

AUG 10, 2013@11:47 WIB | 539 Views

Dalambenakorangbanyak, modifikasitentunyaharusmerubahsegalaaspek yang adapadakendaraananda. Namuntidakbegitu, samahalnyasepertiLein Engineering yang berhasilmenghasilkansebuahkarya BMW minimalisnamuntetap sporty. Tidakbanyakubahan yang dilakukanpada sedan Jermanini, namun yang paling ketaraadalahpenggantianvelgmilik Bavaria BC5denganmotif concave yang dilaburdengan cat birumudaterang.

Sementara untuk lapisan kulit terluar, BMW ini mengenakan warna grey matte sebagai identitas utamanya. Demi meningkatkan kualitas penampilan, mobil ini juga dipersenajatai dengan komponen berbahan serat karbon yang diaplikasikan pada trunk lid spoiler. Pada diffuser pun demikian, mengadopsi gaya dari Alpha-N diffuser. Sedangkan pada suspensi, BMW 1 series ini mengambil dari Bilstein Sport untuk meningkatkan handling yang lebih sempurna.

Ketika gaya mobil ini telah berubah, tuner langsung membidik sasaran engine sebagai target selanjutnya. Jantung mekanis yang dibekali dengan mesin enam silinder twin turbo 3.0 liter segaris juga mendapat sentuhan optimize disektor ECU dan supersprint sport exhaust system. Dengan begitu, tenaga yang dihasilkan otomotis meningkat menjadi 500 daya kuda dan 600 Nm torsi. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW
#
BMW 1 Series
#
Leib Engineering