MENU
icon label
image label
blacklogo

Di US, VW Group Bukukan Penjualan 100.000 Unit Mobil Diesel

DEC 31, 2013@10:47 WIB | 487 Views

Di penghujung tahun 2013, Volkswagen Group, rupanya berhasil menutup tahun ini dengan sangat baik. Seperti yang diberitakan carscoop pada Senin (30/12), Volkswagen Groups kini telah mengumumkan bahwa penjualan mobil diesel mereka pada tahun 2013 di Amerika Serikat telah mencapai lebih dari 100.000 unit. Jumlah tersebut termasuk pada dua brand, Volkswagen dan Audi. Variannya, mulai dari Jetta TDI hingga kepada varian yang lebih tinggi Audi Q7 dan beberapa model lainnya.

President Audi of America , Scott Keogh, mengungkapkan "Konsumen Amerika pada tahun lalu telah menunjukan bahwa keunggulan mesin TDI Diesel akan memberikan keunggulan mesin kendaraan menjadi lebih bersih". "Mereka mengerti bahwa sekarang lebih dari sebelumnya, bahwa teknologi ini memberikan jawaban nyata mengenai kekhawatiran  masyarakat mengenai tingkat konsumsi bahan bakar dan efek rumah kaca tanpa kompromi", tambahnya.

Selain itu, brand juga berhasil menjual sebesar 75 persen dari semua mobil penumpang dengan bahan bakar diesel di negeri tersebut. Dengan pencapaian tersebut, Volkswagen Group memperkokoh keunggulan mereka dengan berhasil mencakup lebih dari 100.000 unit mobil bermesin diesel di negara paman Sam tersebut. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Volkswagen Group
#
Carscoop
#
Penjualan Mobil Diesel
#
Jetta TDI
#
Audi Q7