MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Futuristik Audi Q4 Konsep

APR 15, 2014@14:37 WIB | 670 Views

Gebrakan baru datang dari prinsipal Jerman, Audi dengan model konsep yang akan mereka tampilkan pada event Beijing Motor Show 2014 mendatang.Yups, model ini adalah Audi Q4 konsep yang disiapkan untuk menjadi rival seperi BMW X4 atau Range Rover Evoque. Merunut kebelakang, ini akan menjadi sebuah isyarat langkah maju dari Audi untuk memulai mengembangkan crossover.

Meski yang dapat dinimkati berupa skestsa, namun keindahan estetika kendaraan tersebut terpampang sudah dengan lekukan tubuh konsep Audi Q4. Dari postingan gambar yang telah diunggah, kesan bober begitu terasa pada model ini. Mulai dari tampang depan yang lebih lebar, grill dan bumper yang kini lebih lebar memberikan kesan modern untuk crossover konsep Audi Q4. Disain headlight yang kian sipit, ditambah dengan air intake yang lebih lebar, memberikan kesan berbeda untuk model konsep terbaru ini.

Fender depan dan belakang dibuat lebih cembung, ini yang lebih mengisyaratkan bahwa model konsep tersebut merupakan pesain hebar untuk BMW X4 dan Range Rover Evoque. Atap yang landai, serta pilar C yang kian lancip, menyelaras dengan kerangka dari mobil konsep kelahiran Jerman tersebut. Lebih dalam lagi, pada bagian belakang disain yang ditampilkan memberikan nuansa futuristik. Mulai dari bumper, diffuser, exhaust hingga taillight.

Sementara pada sketsa interior, kesan modern terpancar jelas berkat disain kursi, dashboard dan door trim. Meski demikian, panel instrumen yang disematkan tidak begitu banyak bila dibandingkan dengan model konsep lainnya. Instrumen pada sketsa ini memberikan gambaran hanya dashboard, center console dan display pada sisi kemudi. Seperti apa debutnya, nantikan di Beijing Motor Show 2014 pada 20 April mendatang.[Har/timBX]

Tags :

#
Audi Q4 konsep
#
Audi
#
Beijing Motor Show 2014
#
BMW X4
#
Range Rover Evoque