MENU
icon label
image label
blacklogo

Crutchlow Menikmati Debutnya Bersama Honda

NOV 13, 2014@10:00 WIB | 784 Views

Cal Crutchlow telah menunggangi merek motor yang berbeda untuk ketiga kalinya untuk musim ini, pebalap asal Inggris ini telah mencicipi balapan dengan tim Yamaha tech 3, Ducati dan akhirnya kini berlabuh di HOnda LCR untuk musim 2015 yang akan datang. pada sesi tes pra-musim pertama yang diadakan hari Senin kemarin, Crutchlow turun selama 53 putaran.

Catatan waktu diawal sesi menempatkannya ditempat kedelapan, dibelakang mantan rekan satu timnya Andrea Dovizioso dan juga selisih 0.872 detik dibelakang pebalap Yamaha Movistar Jorge Lorenzo. Catatan waktu terbaik yang diraihnya adalah 1 menit 31.847 detik lebih cepat sedikit sehingga menempatkannya diposisi kelima dan masih dibelakang Lorenzo yang meraih best lap pada final sesi tes pra-musim.

"Sangat menyenangkan, ini adalah sesuatu yang sudah saya tunggu sejak lama, menaiki motor Honda, dan akhirnya kesampaian juga hari ini. Hal ini adalah bentuk kerja keras, belajar untuk mensetting motor, elektronik dan juga mesin.

Ini sangat berbeda dengan apa yang saya lakukan dengan dua pabrikan sebelumnya. Kami berimprovisasi, dan saya mendapatkan catatan waktu terbaik pada putaran ke 27 dengan ban belakang. Jadi inilah yang membuat saya senang, memang kami masih harus mengerjakan beberapa hal, tapi pastinya saya sangat terkesan dengan motor ini," ujar Crutchlow seperti dilansir Crash.[dw/timBX]

Tags :

#
Cal Crutchlow
#
Honda LCR
#
Yamaha tech 3
#
Andrea Dovizioso
#
Yamaha Movistar
#
Jorge Lorenzo