MENU
icon label
image label
blacklogo

Cabut Dari MotoGP, Andrea Dovizioso Sekarang Mengurus Trek Motocross

DEC 28, 2022@17:00 WIB | 653 Views

Mantan pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso, baru-baru ini dikabarkan membeli sebuah sirkuit motocross Monte Coralli di Faenza, Italia, setelah tender manajemen sirkuit ini dimenangkan oleh perusahaan Dovisiozo, RPM.

Sebagai hasil dari pengambilalihan tersebut, Crossdromo Monte Coralli sekarang akan diberi nama "04 Park-Monte Coralli di Faenza", sesuai dengan nomor balap MotoGP Italia.

Ini adalah mimpi yang saya miliki selama bertahun-tahun. Dan ketika Anda memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi seperti ini, di trek seperti Monte Coralli, yang bagi saya selalu menjadi referensi, sepertinya semua bagian untuk memenuhi keinginan itu sudah pas sekali," ujar mantan pembalap Ducati ini.

Menariknya, Andrea Dovizioso berencana mengubah lintasan menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar sirkuit motocross. Ini akan menjadi sirkuit lengkap dengan fasilitas yang berfokus pada sepeda motor off-road.

Sirkuit motocross ini juga akan menjadi Technical Center Federasi Sepeda Motor Italia (FMI), yang akan menampilkan kantor, ruang kelas, dan garasi sepeda motor yang digunakan untuk melatih pengendara dan teknisi.

Anda bisa datang ke sana untuk berwisata atau sekadar menghabiskan hari yang berbeda, di lingkungan yang terbuat dari dan dengan semangat. 04 Park-Monte Coralli adalah proyek ambisius, medan di mana off-road, mini cross, dan lain-lain akan hidup berdampingan dan berkembang bersama di level tertinggi, dalam suasana yang penuh semangat,” imbuh Andrea Dovizioso. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
andrea dovizioso,
#
motocross,
#
ducati,
#
yamaha,
#
motorsport,
#
04 park-monte coralli