MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Siapkan M4 Convertible Untuk Debutnya di New York

MAR 16, 2014@15:18 WIB | 439 Views

Desas desus kehadiran generasi terbaru dari BMW kini sedang dipersiapkan untuk memulai debutnya pada event New York Auto Show 2014. Banyak yang berspekulasi bahwa dalam ajang tersebut, produsen Bavarian ini akan menghadirkan model anyar dari M4. Prinsipal kelahiran Jerman tengah menyiapkan model M4 Convertible.

Seperti yang dikutip dari worldcarfans, M4 Convertible ini adalah bentuk lanjutan dari M4 Coupe yang kini memiliki eksterior yang tampil dengan sisi agresif kian kental. Selain itu, beberapa perubahan yang juga dihadirkan pada model convertible terbaru ini juga akan mengadopsi aksen karbon serta pengadopsian velg alloy berukuran 18 inch.

Dan yang paling memikat adalah mengenai dapur pacu, M4 Convertible telah dibekali dengan mesin berkapasitas 3.0 liter TwinPower dengan enam silinder yang mampu mengembangkan power sebesar 431 hp dengan torsi sebesar 550 Nm. Dengan spesifikasi tersebut, M4 Convertible ini mampu melesat dari 0 - 100 kpj hanya dengan rentang waktu 4,1 detik dan mampu menyentuh kecepatan tertinggi 280 kpj. Selain itu, M4 Convertible ini juga datang dengan pilihan paket M Driver. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW
#
BMW M4 Convertible
#
New York Auto Show 2014