MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Lahirkan Dua M Series Sekaligus

JUN 26, 2015@14:00 WIB | 552 Views

BMW Group Indonesia kemarin (25/06), meluncurkan all new BMW X5 M dan all new BMW X6 M. Dengan hadirnya dua model terbaru ini , BMW M sekali lagi ingin mendominasi segmen kendaraan peforma tinggi Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC). Kombinasi dua model (X dan M) ini merupakan generasi kedua, dimana generasi sebelumnya lahir di 2009.

"All new BMW X5 M dan BMW X6 M menggabungkan fitur-fitur khas ragam kendaraan BMW X yang sukses - baik dalam hal eksklusivitas, ketahanan, kelincahan maupun kegunaan sehari-hari - dengan komitmen terhadap peforma tinggi yang mendefinisikan sebuah kendaraan BMW M," ujar Karen Lim, Presiden Direktur  BMW Group Indonesia.

Bagi BMW M, Peforma tinggi bukan hanya sebatas kekuatan mesin dan kecepatan. Peforma tinggi terkait dengan seluruh komponen kendaraan yang bekerja sama dalam harmoni yang sempurna, serta interaksi antara berbagai detil yang menghasilkan peforma, kelincahan, presisi, kenyamanan dan sensasi berkendara yang maksimal. 

All new BMW X5 M dan all new BMW X6 M sudah tersedia di seluruh dealer resmi BMW mulai Juni 2015. All new BMW X5 M ditawarkan dengan harga Rp 3.149 miliar off the road, sedangkan all new BMW X6 M ditawarkan dengan harga Rp 3.249 miliar off the road. Kedua kendaraan tersebut dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang mencakup perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. [dw/timBX]

Tags :

#
BMW M Series
#
All new BMW X5 M
#
all new BMW X6 M
#
BMW
#
BMW Group