MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW i8 Belum Bisa Masuk Indonesia

APR 30, 2015@14:00 WIB | 964 Views

Teknologi hibrida yang disematkan pada BMW i8 tampaknya membuat sebagian masyarakat penasaran ingin merasakan sensasi mobil ramah lingkungan ini. Pasalnya, mobil konsep yang dihadirkan di Indonesia International Motor Show 2014 ini sedang dilihat potensinya di pasar Indonesia.

Lantas apa yang membuat mobil hasil racikan Jerman ini belum bisa masuk ke pasar Indonesia ? Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania memaparkan, banyak pertimbangan kenapa mobil ini belum bisa masuk ke Indonesia, mulai dari infrastruktur yang belum lengkap, pajaknya, samapai regulasi dari pemerintah mesti kita lihat.

"Masih banyak persiapan kalau memang BMW i8 masuk ke Indonesia. Salah satunya harus memiliki tenaga ahli servis yang harus kita lakukan pelatihan terlebih dahulu," papar Jodie, di Jakarta Barat, Rabu 29/04/2014.

Jodie menambahkan, memang kehadiran BMW i8 akan menarik konsumen di Indonesia dengan sebagian desain terbaru yang belum ada sebelumnya.

"Kami mengkonfirmasi bahwa untuk saat ini model BMW i8 belum bisa masuk ke Indonesia. Kalau seadainya harus masuk ke Indonesia kami mengharapkan infastruknya harus sudah lengkap," tutup Jodie. [Ddy/TimBX]

Tags :

#
BMW i8
#
BMW
#
BMW Group Indonesia