MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi rilis R8 edisi terbatas dengan Performance Package

JUL 06, 2014@09:00 WIB | 548 Views

Meski masih dalam tahap pengembangan, Audi R8 rupanya telah memiliki banyak konsumen yang menantikannya. Namun saat ini, untuk mengobati rasa penasaran konsumen, kini prinsipal telah merilis varian R8 Limited Edition Performance Package. Pada edisi terbatas ini, prinsipal telah merencanakannya untuk merilis model tersebut untuk kawasan seluruh Amerika Serikat, pada musim panas ini.

"Model R8 juga akan menampilkan paket kinerja dengan label baru edisi terbatas yang akan dikonfirmasikan dikemudian hari. Untuk model tahun 2015, ini hanya tinggal menunggu waktu pemberitahuan harga eceran dan retail tanggal rilis", terang prinsipal pada siaran pers resminya.

Audi R8 2015 limited edition akan secara resmi meluncur pada musim panas ini. Namun sayang mengenai rincian lebih lanjut masih belum bisa didapatkan dari prinsipal. Selain mengumumkan limited edition performance package untuk mobil sport populer, produsen yang berbasis di Jerman juga telah mengumumkan harga dan perubahan model tahun 2015 untuk seluruh line up mereka diwilayah Amerika Serikat.

Perubahan meliputi beberapa paket styling, palet warna, dan beberapa peralatan tambahan.[Har/timBX]

Tags :

#
Audi R8 Limited Edition Performance Package
#
Audi R8
#
Performance Package
#
Audi