MENU
icon label
image label
blacklogo

Alasan Lain Dari Munculnya 911 Speedster

SEP 21, 2010@13:26 WIB | 363 Views

Jika anda masih ingat dengan Porsche 911 Carrera GTS 2011 yang baru-baru ini diluncurkan dengan bentuk coupe. Mobil dengan bentuk seperti itu tidak menjadi satu-satunya pendatang baru di stand Porsche pada Paris Motor Show. Ada rumor yang mengatakan bahwa pembuat mobil sport yang berbasis di Stuttgart itu, jauh sebelum juga mempersiapkan untuk meluncurkan 911 Speedster berdasarkan pada model terbaru Porsche yaitu seri 997 yang akan keluar juga nantinya.

Tetapi terakhir kali Porsche menawarkan varian terbarunya dari 911 Speedster ini, yaitu dengan konsep kembali ke era sembilan puluhan. Basis body luarnya didasrkan pada model 964. Seperti yang dilakukan pendahulunya, Speedster baru tetap akan memberikan penghormatan kepada Speedster generasi sebelumnya dari tahun 1950-an. yang paling menonjol ialah chopped windscreen dan classic twin hump dibagian belakang pada kursi penumpang.

Di lain sisi kita sedang dibawa untuk bernostalgia dengan gaya roda Fuchs dari model 911 Sport Classic dan velg lebar di bagian belakang mobil diambil dari gaya Carrera 4. Menurut rencana mobil dengan kapasitas 2 orang penumpang ini akan diproduksi secara terbatas. Mengenai kabar terbaru akan kami tambahkan nnati setelah Porsche memberikan keterangan resminya di Paris. So stay tuned...[jri/timBX]   

Tags :

#
Porsche
#
Speedster 911
#
911 Carrera GTS 2011
#
Paris Motor Show 2010