MENU
icon label
image label
blacklogo

Sony Smartwatch 3 Versi Baja Stainless Segera Meluncur

JAN 15, 2015@17:00 WIB | 471 Views

Diumumkan kemarin di CES minggu kemarin, versi Sony Smartwatch 3 berbahan besi stainless kini sudah dibuka untuk layanan pre-order di situs Amazon Jerman. Memang sisi yang paling menarik dari varian ini adalah bahan pembuatannya yang memberi kesan lebih premium daripada varian terdahulunya.

Penawaran smartwatch terbaru dari Sony ini membawa kelengkapan berupa layar berukuran 1.6" resolusi 320 x 320 pixel, prosesor 1.2GHz quad core, RAM 512MB, dan memori internal 8GB. Perangkat ini berjalan dengan integrasi ke smartphone, namun juga memiliki fitur mandiri seperti pemutar musik dan GPS tracking.

Walau sudah dapat dipesan namun kehadirannya di pasaran belum dapat dipastikan. Perangkat ini dibanderol dengan harga €243 atau sekitar 3.6 juta Rupiah. Varian ini sungguh lebih menarik dibandingkan dengan versi sebelumnya yang hadir dengan tali berbahan karet silikon. Untuk mengetahui kabra terbaru mengenai tanggal hadirnya Smartwatch 3 versi stainless steel ini, pengguna dapat mendaftarkan diri untuk menerima pemberitahuan. [leo/timBX]

Tags :

#
Sony Smartwatch 3 Versi Baja Stainless
#
Sony Smartwatch 3
#
Sony Smartwatch
#
Sony
#
Wearable Tech