MENU
icon label
image label
blacklogo

LG G4 tak Sengaja Punya Fitur Quick Charge 2.0

MAY 12, 2015@12:00 WIB | 719 Views

LG G4 sudah resmi meluncur dengan spesifikasi cukup tinggi yang membawanya ke kelas atas. Bila seluruh spefikasi sudah dapat diterka sebelumnya, kini ternyata LG menawarkan sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan fitur Quick Charge 2.0 yang termasuk dalam chipset Snapdragon. Walaupun LG memiliki fitur ini, namun LG tidak mempromosikannya seperti yang dilakukan Samsung dan Motorola, sehingga pencinta gadget sempat tidak mengira fitur ini ada pada G4.

Namun untuk meyakinkan pasar LG merilis pernyataan bahwa pihaknya tidak secara sengaja meminta untuk fitur ini masuk ke dalam G4, di mana fitur ini sudah secara langsung terbenam dalam LG G4 lewat chipset Snapdragon 808 SoC yang digunakannya. Maka karena ini semacam tidak disengaja maka LG tidak menyertakan adapter khusus yang harus digunakan jika ingin performa maksimal fitur Quick Charge.

Adapter yang mendukung Quick Charge 2.0 ini dapat dibeli terpisah dan diyakni dapat mengisi daya LG G4 sebanyak 60% hanya dalam waktu 30 menit saja. Namun bila Anda menginginkan versi LG G4 yang sudah dilengkapi adapter Quick Charge 2.0 maka Anda dapat mengunjungi situs web resmi Qualcomm. Charger khusus ini memang agak lebih mahal harganya tapi, bagi pengguna yang membutuhkan proses pengisian daya kilat, harga ini tentunya sebanding dengan hasil yang didapat. [leo/timBX]

Tags :

#
LG G4
#
LG G4 Fitur Quick Charge 2.0
#
LG