MENU
icon label
image label
blacklogo

Cegah Rusak, Apple Pencil Punya Charger Terpisah

OCT 30, 2015@22:00 WIB | 961 Views

Salah satu fitur menarik dari iPad Pro adalah Apple Pencil, pada dasarnya Apple Pencil adalah pena stylus untuk tablet ini yang hadir dengan harga $100, cukup mahal mengingat kemampuannya hanya untuk stylus biasa. Ini berarti juga Anda dianjurkan untuk menjaganya baik-baik mengingat harga yang cukup mahal.

Berdasarkan yang kita lihat, Apple Pencil dapat diisi daya dengan menancapkan ke Lightning port iPad Pro atau Lightning Port apapun. Sebuah ide yang bagus di mana tidak membutuhkan tenaga eksternal, walau desainnya tak aman dan kurang menarik. Karena tekanan kencang sedikit saja dapat mematahkan port Lightning.

Namun menurut kawan-kawan 9to5Mac, mereka mendapatkan gambar adapter charger untuk Apple Pencil, dan menurut gambar, adapter ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan Apple Pencil dengan Lightning cable.

Ini berarti Anda dapat mengisi daya Apple Pencil lewat sambungan listrik biasa sehingga lebih aman untuk perangkat Apple Anda. tentu Anda tetap dapat mengisi daya secara normal via iPad Pro namun tentu Anda lebih aman menggunakan charger terpisah bukan? [leo/timBX]

Tags :

#
iPad Pro
#
Apple Pencil