MENU
icon label
image label
blacklogo

Jennifer Lawrence Jadi Sampul W Magazine, Curhat Soal Terjatuh Saat Oscar

JAN 10, 2014@09:07 WIB | 242 Views

Jennifer Lawrence adalah salah satu aktris yang paling bersinar di tahun 2013. Sekuel The Devil You Know, Hunger Games, dan American Hustle adalah film-film yang dibintanginya sepanjang tahun lalu. Tak heran bila ia mendapat predikat sebagai aktris paling sukses di tahun 2013.

Tak hanya penuh talenta, ia juga pemilik wajah yang anggun serta bentuk tubuh yang proporsional. Tak lama lagi, untuk W Magazine edisi Februari 2014, J-Law, akan menghiasi sampul depan dengan pose yang memukau. Ia tampil dengan busana minim bermotif bunga untuk edisi majalah yang membahas tentang dunia perfilman itu.

Disana Jennifer juga curhat kejadian lucu ketika dirinya terjatuh saat hendak menerima penghargaan Oscar "Best Actress 2013" dalam ajang Academy Awards tahun lalu. Ia terjatuh karena menginjak gaun miliknya yang menjuntai kebawah. Ia kehilangan konsentrasi hingga cara berjalannya salah saat mengenakan gaun tersebut.

“Anda seharusnya menendang gaunnya selagi berjalan, dan aku sama sekali lupa karena aku sedang memikirkan cake! Dan karena itulah aku terjatuh," kata Jennifer.

Saat itu ia sedang dalam keadaan tegang lapar, itulah mengapa kata-kata "cake" menyangkut dalam fikirannya. Selain Jennifer Lawrence, beberapa nama artis lain juga mengisi halaman majalah tersebut. Yaitu Amy Adams, Oprah Winfrey, Bradley Cooper,Cate Blanchett, Matthew McConaughey dan Lupita Nyong'o.[iam/timBX]

Tags :

#
Jennifer Lawrence
#
The Devil You Know
#
Hunger Games
#
American Hustle
#
Model Sampul Depan W Magazine
#
Penghargaan Oscar