MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Perkenalkan Perangkat Pintar untuk Wujudkan Smart Home

JUN 25, 2019@15:00 WIB | 1,018 Views

Samsung baru saja merilis beragam solusi untuk ekosistem smart home. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut menghadirkan jajaran perangkat yang disebut SmartThings.

Dilansir dari Ubergizmo.com, jajaran perangkat smart home ini termasuk Smart Camera, WiFi Smart Plug, dan Smart Bulb baru. Kesemuanya merupakan perangkat yang akan membantu Anda mewujudkan smart home bagi rumah Anda.

Berbicara mengenai Smart Plug, ini merupakan plug untuk gadget yang dapat dikendalikan dari jauh saat terkoneksi dengan jaringan internet.

Sementara Smart Blub juga tak kalah menarik. Perangkat ini menyajikan pencahayaan pintar di rumah Anda. Smart Blub akan terintegrasi dengan berbagai asisten digital seperti Bixby, Google Assistant, dan Alexa, sehingga pengguna dapat mengendalikannya dengan menggunakan perintah suara.

Sedangkan untuk Smart Camera, Samsung mengklaim bahwa perangkat ini mampu membedakan antara orang, hewan peliharaan, dan objek, dan dengan demikian akan memungkinkan pengguna menyesuaikan notifikasi yang ingin mereka terima. Juga akan ada dukungan untuk audio dua arah dan juga menawarkan tampilan 145 derajat.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan beragam perangkat ini, SmartThings Cam dihargai USD 90, WiFi Smart Plug dihargai USD 18, sedangkan Smart Bulb akan dihargai USD 10. [Hlm/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
smartthings,
#
smart home