MENU
icon label
image label
blacklogo

Duo Jagoan Honda Terbaru New Mobilio Dan New Civic Meluncur

FEB 22, 2019@12:00 WIB | 785 Views

Honda New Mobilio dan New Civic Semakin Sedap Dipandang

Baru September 2013 lalu, PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Mobilio pertama kali di Indonesia. Mobil yang cocok untuk keluarga ini pun langsung menjadi primadona bagi sebagian masyarakat Indonesia, dengan kabinnya yang terkenal luas. Tahun demi tahun, PT HPM melakukan serangkaian facelift, demi memberikan kenyaman untuk pecinta mobil ini. dan mengawali 2019 ini, PT Honda Prospect Motor kembali meluncurkan faceliftnya, namun ternyata harga yang ditawarkan masih tetap dengan harga pendahulunya.

Pada bagian eksterior, New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik. Selain itu, New Honda Mobilio juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang semakin sporty. Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang. 

Untuk menambah kenyamanan di sepanjang perjalanan, New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New 6,2” Resistive Touchscreen Display Audio yang mendukung berbagai fitur seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD. Nuansa di dalam kabin juga semakin segar dengan warna baru pada bagian dashboard dan interior yang berwarna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh kursi kabin.

Sementara varian New Honda Mobilio RS juga mendapat beberapa pembaruan seperti New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light serta New 15” Two Tone Alloy Wheel Design, New Shark Fin Antenna dan New Smoked Rear Combi Lamp yang lebih memukau.

Di dalam kabin, nuansa sporty juga semakin kuat dengan sentuhan warna oranye di dashboard dan jahitan pada kursi mobil, serta desain baru pada bagian meter cluster berlogo RS. Sedangkan di sektor hiburan, New Honda Mobilio RS dilengkapi New Advanced 8” Capacitive Touchscreen Display Audio yang canggih dan modern. 

New Honda Mobilio juga tetap memberikan pilihan varian S Type yang lebih ekonomis namun tetap menghadirkan nilai lebih bagi konsumen. Untuk S Type, New Honda Mobilio juga menghadirkan beberapa perubahan seperti New Stylish Front Grille Design, New 15” Alloy Wheel, dan New 2DIN Audio with Bluetooth & Hands Free Telephone.

New Honda Mobilio tersedia dalam 7 pilihan warna yang terdiri dari Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, serta penambahan warna baru Coffee Cherry Red Metallic. Sedangkan khusus untuk varian RS memiliki 2 pilihan warna lainnya, yakni Phoenix Orange Pearl dan White Orchid Pearl.[prm/timBX]

New Honda Civic 1.5L Turbo - Makin Eksklusif Dan Sporty

Meski rasanya versi lama dari Civic generasi ke-10 ini masih sedap dipandang, PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap bertekad meluncurkan versi facelift dari New Honda Civic 1.5L Turbo pada 21 Februari 2019 kemarin. Meski sekilas terlihat serupa namun jika diperhatikan lebih detail, New Honda Civic kini tampil dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan, serta fitur yang semakin lengkap.

New Honda Civic memiliki tampilan yang semakin sporty dan elegan dengan desain baru pada Front Lower Bumper yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish. Selain itu, New Honda Civic juga menampilkan New 17” Alloy Wheel with Two-tone Color.

Untuk interior, New Honda Civic hadir dengan Desain baru pada bangku yang semakin elegan. Sementara bagian kursi penumpang depan kini dilengkapi dengan 4-way Front Passenger Power Seat Adjuster untuk menambah kenyaman posisi duduk penumpang.

New Honda Civic kini juga dilengkapi dengan Auto Dimming Rear View Mirror untuk memperjelas visibilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan di belakang.

Karena dinilai masih cukup bertenaga, New Honda Civic tetap menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Adapula yang baru soal New Honda Civic ini. Dia kini memiliki satu warna baru yaitu Rallye Red. Selebihnya, New Honda Civic 1.5L Turbo masih tersedia dalam 5 warna lainnya yaitu Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl, serta Platinum White Pearl.

New Honda Civic 1.5L Turbo sendiri ditawarkan dengan harga Rp 507 juta Namun, untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2 juta. Selain berbagai penyegaran pada tampilan dan fitur baru, model ini juga masih mengusung keunggulan performa, teknologi dan standar keselamatan tinggi yang telah ada sebelumnya. [bil/timBX]

Tags :

#
honda prospect motor,
#
civic,
#
turbo,
#
new honda civic 1.5l turbo,
#
honda new mobilio