MENU
icon label
image label
blacklogo

Zenos Kini Jauh Lebih Bertenaga

JUL 09, 2017@11:00 WIB | 323 Views

Setelah diselamatkan dari kebangkrutan oleh konsorsium yang dipimpin oleh AC Cars, produsen mobil sport mewah asal Inggris, Zenos berencana untuk merilis E10 baru di bulan November mendatang.

Karena banyaknya permintaan dari pelanggan, pabrikan ini berencana untuk mengupgrade E10 agar ia lebih kuat dari sebelumnya. Ini akan melibatkan resep termasuk rem yang diupgrade dengan pendinginan rem yang lebih baik, intercooler baru dan sistem pembuangan yang telah direvisi.

Hasil akhirnya harus menjadi mobil sport yang fokus pada trek yang menghasilkan lebih dari 250 hp dari mesin turbo 2.0 yang ditawarkan, dan menjadikannya sebuah mobil yang lebih mampu menangani emosi berkendara.

Perubahan lainnya juga sedang terjadi di dalam Zenos sendiri. Terutama, soal keputusan untuk memindahkan fasilitas produksi dari Norfolk ke Afrika Selatan. Menurut bos AC Cars, Alan Lubinsky, ini akan menghasilkan harga E10 naik dari harga aslinya £27.995, sebuah langkah penting untuk memastikan merek tersebut dapat bertahan cukup lama untuk melawan pabrikan lain seperti Radikal, Caterham dan Lotus.

Zenos akan menjual 25 unit pertama dari E10 yang telah di-upgrade sebagai model edisi terbatas dan menawarkan upgrade ke pelanggan lama yang masih setia. [bil/timBX]

Tags :

#
zenos,
#
blackauto,
#
auto news