MENU
icon label
image label
blacklogo

Zacoe Sematkan Widebody Kit Pada Toyota Supra, Terlihat Seperti Hiu!

JAN 21, 2022@10:30 WIB | 222 Views

Tuner ini menyukai Toyota Supra dan juga mobil generasi yang lebih tua serta A90 saat ini, yang merupakan fokus dari perubahan khusus ini. Zacoe Performance menawarkan body kit yang menarik untuk berbagai kendaraan kelas atas, tetapi tidak ada cara yang sopan untuk mengatakannya. Paket Supra terbaru membuat Toyota ini "terlihat seperti hiu".

Harus diakui, interpretasi itu mungkin sebagian karena warna abu-abu kehijauan yang dipilih Zacoe Performance untuk presentasi Supra-nya. Tiga ventilasi yang menonjol di setiap sisi mobil juga merupakan faktor, karena mereka benar-benar terlihat seperti insang pada hiu putih besar. Jelas, Zacoe benar-benar cocok dengan motif hiu.

Sedangkan untuk upgrade, kit widebody ini menambahkan komponen serat karbon di sekitar mobil. Zacoe tidak mengatakan seberapa lebarnya dibandingkan dengan stok, tetapi spatbor dan panel seperempat ditukar dengan pahat yang melebar secara agresif. Klip depan tiga potong dengan tema motorsport menyatu dengan spatbor, bersama dengan tudung kompleks yang menampilkan ekstraktor udara di tengahnya. Kapnya juga merupakan tempat insang hiu berada, dan dengan tidak dicat tidak ada struktur serat karbon yang hilang.

Menghubungkan lengkungan roda yang melebar dari depan ke belakang adalah tirai samping yang memberi Supra tampilan yang lebih rendah. Upgrade mekanis pada suspensi tidak disebutkan sehingga tidak jelas apakah mobil ini benar-benar lebih rendah, tetapi tidak dapat disangkal tampilan agresif yang dihasilkan dari body kit ini.

Di bagian belakang, fasia belakang berbentuk persegi dengan diffuser di bagian bawah dan sayap besar di bagian atas melengkapi paket tersebut. Zacoe Performance tidak mencantumkan harga atau ketersediaan spesifik untuk body kit Supra ini. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
zacoe,
#
toyota supra