MENU
icon label
image label
blacklogo

Yuk, Nostalgia Bersama Camaro Hot Wheels Edition

JAN 15, 2018@12:00 WIB | 294 Views

Chevrolet telah memberikan angin segar buat para penggemarnya yang ingin bernostalgia dengan masa kanak-kanaknya dengan merilis model 2018 Camaro Hot Wheels Edisi Ulang Tahun ke 50 yang bakal tersedia untuk dipesan mulai 1 Februari mendatang.

Awalnya diluncurkan pada musim gugur yang lalu, edisi spesial Camaro ini menampilkan eksterior oranye Crush yang terinspirasi dari trek Hot Wheels yang banyak dimainkan oleh anak-anak. Model ini juga memiliki paket efek ground Satin Graphite serta stiker Satin Graphite dengan aksen Silver Ice Metallic.

Perubahan styling eksterior tidak berhenti sampai di situ, karena para desainer memasang gril yang telah direvisi dengan lambang bowtie hitam dan sisipan Galvano chrome. Perubahan lainnya termasuk lampu belakang yang berwarna, emblem fender khusus, dan velg aluminium tempa 20 inci dengan cover tengah yang unik.

Interior sebagian besar masih membawa pernak-pernik dari Camaro biasa, tapi ada beberapa sentuhan yang memisahkan edisi khusus dari model standar. Ini termasuk pelat pintu yang bisa menyala, kneepad oranye, jok kulit dua warna, karpet khusus dengan jahitan oranye dan emblem Hot Wheels 50th Anniversary di kemudi.

Model Hot Wheels 50th Anniversary Edition ini dibangun diatas basis Camaro 2LT dan 2SS dan paket tersebut menelan akan memberikan biaya tambahan USD 4.995, sehingga buat pelanggan yang berminat setidaknya bakal menghabiskan USD 35.000 untuk memboyongnya ke rumah. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
camaro,
#
chevrolet,
#
hot wheels edition