MENU
icon label
image label
blacklogo

WRC: Hayden Paddon targetkan podium pada balapan mendatang

JUN 06, 2016@20:00 WIB | 618 Views

Sesaat setelah merasakan manisnya kemenangan di Argentina, Paddon, dan John Kennard (co-driver) harus mengalami musibah karena mobilnya terbakar saat balapan di Portugal. Untungnya, kecelakaan tersebut tidak mencederai dirinya, dan John Kennard. Namun, sisa dari tim harus lekas pulang dari Portugal untuk mempersiapkan mobil untuk pada balapan selanjutnya. 

“Kami melewati minggu yang sulit di Portugal. Namun, kecelakaan tersebut tidak mengurangi rasa percaya diri. Faktanya, kami lebih percaya diri untuk tampil kembali di Sardinia. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim karena telah mempersiapkan mobil untuk kami. Mari berdoa agar bisa menjawab usaha tersebut dengan hasil positif,” ungkap Paddon.
Pasca tragedi terbakarnya Hyundai i20 pada balapan lalu di Portugal, Hayden Paddon optimis akan meraih podium pada balapan mendatang (9-12 Juni) dengan mobil barunya, yang dibangun dalam waktu seminggu.

“Kami memiilki kenangan di Sardinia. Itu adalah lokasi pertama saya dengan mobil rally Hyundai Motorsport di tahun 2014 silam. Satu tahun kemudian, untuk pertama kalinya kami berhasil meraih WRC podium di tempat tersebut. Anda tidak akan pernah melupakan podium pertama Anda, dan kami dengan sukacita akan mendapatkannya kembali di tahun ini,” tutup Paddon. [aag/timBBX]

Tags :

#
wrc,
#
hyundai i20,
#
hyundai