MENU
icon label
image label
blacklogo

Debut Facelift Hyundai Santa Cruz 2025, Pembaruan Tampilan Dan Interior

APR 04, 2024@14:30 WIB | 206 Views

Hyundai Santa Cruz telah mendapat facelift di Amerika Serikat dan akan mulai dijual di sana pada musim panas nanti. Pertama kali diperkenalkan pada April 2021, truk pick-up kompak yang diperbarui ini mendapat beberapa perubahan gaya di bagian luar, interior yang lebih segar, serta varian XRT baru yang tangguh.

Dimulai dari bagian luar, facelift ditujukan untuk memberikan Santa Cruz "desain yang lebih berani dan kuat," kata produsen mobil Korea Selatan itu dalam rilisnya. Perubahannya terbatas pada bagian depan, kendaraan ini memiliki gril yang lebih menonjol yang tidak hanya memiliki lebih banyak garis vertikal, tetapi juga dilengkapi ruang lebih besar untuk lampu LED DRL terintegrasi.

Varian XRT mendapat beberapa fitur eksterior eksklusif yang membuatnya menonjol, termasuk desain bumper depan dan belakang yang sedikit berbeda, gril hitam bukan krom, kait derek depan, velg 18 inci yang terinspirasi kunci pas dan ban profil segala medan berukuran 245/60.

Bagian dalam, dasbor Santa Cruz telah dirombak untuk tampilan yang lebih kontemporer dengan mengikuti lekuk tubuh. Cluster instrumen digital dan layar sentuh infotainment kini ditempatkan dalam satu bingkai, dengan kedua layar kini lebih besar yaitu 12,3 inci, bukan 10,25 inci.

Pengaturan layar ganda juga membuat ventilasi udara diposisikan lebih rendah dari sebelumnya, dan ada panel baru yang berisi kontrol untuk sistem audio, navigasi, dan iklim. Perubahan lain di kabin termasuk roda kemudi palang tiga baru dan sandaran tangan tengah kursi belakang dengan cupholder, sandaran kursi depan memiliki logo timbul pada model XRT.

Sistem infotainment Santa Cruz juga mendapat pembaruan untuk melengkapi layar sentuh baru, dukungan untuk Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay, pembaruan perangkat lunak over-the-air (OTA), telematika Bluelink+, pemindai sidik jari, dan integrasi layanan pembayaran Hyundai Pay. Sekarang juga tersedia port USB-C, bersama dengan Digital Key 2 Touch. Untuk sistem bantuan pengemudi terdapat penambahan Forward Attention Warning, sedangkan XRT mendapat monitor tampilan sekeliling dan kamera titik buta.

Pilihan powertrainnya masih sama yaitu mesin bensin Smartstream berkapasitas 2,5 liter dimana versi natural-aspirated menghasilkan tenaga 191 hp dan torsi 245 Nm, sedangkan opsi turbocharged menghasilkan tenaga 281 hp dan 422 Nm. Varian NA mendapatkan sistem penggerak roda depan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, tetapi model turbo mendapatkan sistem penggerak semua roda HTRAC, gearbox kopling ganda delapan kecepatan dan mode derek baru. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai santa cruz 2025,
#
hyundai santa cruz,
#
hyundai

X