MENU
icon label
image label
blacklogo

Wahana Honda, Kenalkan Lini Bisnis Dengan Cara Unik

OCT 25, 2019@14:00 WIB | 1,158 Views

Istimewa dan unik, itulah cara Wahana Artha Group kenalkan jajaran perusahaannya kepada rekan jurnalis, blogger dan vlogger. Tidak sekadar kunjungan, kali ini Wahana perkenalkan jajaran anak perusahaan yang tergabung dengan pelaksanaaan turing.

Dimulai Jumat (18/10) kemarin sebanyak 20 peserta yang terdiri dari jurnalis, blogger dan vlogger memulai kegiatan dengan tema ‘ADV150 Journalist, Blogger and Vlogger Fun Rally Touring and Wahana Bussines Knowledge‘  dari kantor pusat Wahana Artha di Jl. Gunung Sahari 32, Jakarta Pusat. Menggunakan skutik premium Honda ADV150, rombongan turing memulai perjalanan menuju titik pertama yaitu Dieng.

Selain menjadi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Wahana Artha Group (WAG) juga memiliki memiliki bisnis ritel penjualan sepeda motor melalui PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI). Dalam kesempatan inilah WARI berikan dukungan dengan memberikan 21 unit test ride untuk jurnalis, blogger dan vlogger.

Perusahaan yang berkantor pusat satu kawasan dengan Wahana Training Center di Jatake Tangerang ini telah memiliki 29 dealer yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia. WARI yang menganut layanan BeST (Berikan Service Terbaik ) selain melayani penjualan unit sepeda motor Honda, Wari juga lengkap menjual spare part, aksesoris hingga apparel Honda. 

Setelah ‘puas’ jajal performa Honda ADV150, selanjutnya jurnalis blogger dan vlogger finish (20/10) di hotel bintang 3 di Pekalongan yang berada dibawah manajeman PT. Sahari Multi Investama (SMI). Berada tepat di depan stasiun Pekalongan, Hotel Santika, jadi salah satu hotel favorit bagi pelancong maupun warga di kota Pekalongan.

PT. Sahari Multi Investama saat ini miliki 7 hotel meliputi Amaris Bogor Pajajaran, Santika Kelapa Gading, Santika Banyuwangi, Santika Pekalongan, Santika Sriwedari Solo, Santika Radial Palembang dan Hotel Yello Manggarai. Selain serius garap hotel,Wahana Artha Group juga bangun penginapan jenis Hostel dengan nama Temmu co-Living yang berlokasi di Bandung yang aktif akhir Januari ini.

Menjaga keselamatan, rombongan fun rally ini juga dapatkan dukungan asuransi jiwa dari salah satu usaha dari Wahana Artha Group mengurusi layanan costumer loyalty dengan produk Honda VIP Card. Keuntungan inilah yang juga didapatkan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang lewat Honda VIP Card.

Bisnis besar yang dijalankan ini memerlukan penanganan konsumen secara tepat. Memfasilitasi serta berikan layanan terbaik bagi konsumen, Wahana Artha Group bangun usaha yang bertugas untuk menjamin kualitas customer loyalty lewat PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM). Saat ini, WKM miliki member aktif hingga 500.000 peserta.

Khusus untuk armada towing yang digunakan pada kegiatan kali ini merupakan satu layanan towing sepeda motor yang banyak digunakan, khususnya komunitas pecinta turing. Tidak jarang komunitas Honda Bigbike Wahana sering gunakan layanan towing Tristar yang melayani berbagai wilayah di Indonesia, julai dari pualu Jawa, Sumatera, Bali, Sulawesi dan lain sebagainya.

Selain memperkuat bisnis sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT. Tristar Transindo (Tristar) juga ‘garap’ mitra potensial yang memerlukan jasa pengangkutan. Memiliki dua pool armada, saat ini Tristar tumbuh makin besar dengan miliki beragam layanan bagi konsumen. Tristar saat ini diperkuat dengan 133 unit motor carrier, 98 unit car carrier, 78 unit truk box cargo hingga armada mobil dan motor untuk skala korporat. [bil/timBX]

Tags :

#
wahana honda,
#
wahana artha group,
#
adv150 journalist,
#
blogger and vlogger fun rally touring and wahana bussines knowledge,
#
wahana makmur sejati,
#
wahana artha ritelindo,
#
wahana training center,
#
turing,
#
honda adv150,
#
auto news