MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Bangun Mobil Go Kart Berbasis Fender Beetle

AUG 25, 2020@11:30 WIB | 281 Views

Selama roda masih berputar, manusia akan selalu mencari cara untuk menggerakkannya. Besar atau kecil, lambat atau cepat, akan dibuat sesuatu yang bergerak dengan roda dan itu merupakan spatbor Volkswagen Beetle bertenaga gas.

Kita disini bukan sedang berbicara tentang VW Beetle bertenaga gas, tetapi berbicara tentang satu spatbor Beetle. Gambar ini sangat realistis dan memberi Anda gambaran yang jelas tentang betapa kerennya mesin kecil ini. Aldekas Studio adalah perancang di balik kreasi ini, dan ini menjadi ide yang sangat cemerlang.

Rendering yang Anda lihat di sini mengambil inspirasi dari desain spatbor klasik VW Beetle Tipe 1 dan diintegrasikan dengan mulus ke dalam desain kart yang terlihat seperti aslinya. Aldekas Designs mengkhususkan diri pada restorasi mobil vintage, khususnya Beetle, sehingga menjelaskan dari mana asal inspirasi tersebut.

Cat hijau zaitun pada spatbor cukup halus untuk memberikan tampilan vintage, tetapi sorotan merah yang bersinar dari sasis mengubah mesin kecil ini menjadi semacam rat rod.  Dua elemen lain yaitu penambahan takaran krom yang membuat kart ini melekat dalam cerita rakyat VW Beetle, dan jok Saddle Brown menambah sentuhan cafe racer.

Sayangnya kami tidak diketaui jenis mesin untuk menggerakkan kart kecil ini, namun pastinya, spatbor VW Beetle tidak pernah terlihat sebagus ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
spatbor volkswagen beetle,
#
mobil go kart,
#
fender beetle,
#
vw,
#
volkswagen