MENU
icon label
image label
blacklogo

Varian Baru All New Suzuki Ertiga Akan Hadir di Agustus Nanti

JUN 11, 2018@15:00 WIB | 505 Views

 (All New Suzuki Ertiga)

Generasi kedua dari Suzuki Ertiga sudah lahir pada kuartal pertama 2018, atau tepatnya saat event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, April lalu.

Ada tiga varian yang dimikiki oleh All New Ertiga. Mulai dari GA sebagai varian terendah yang hanya memiliki transmisi manual, lalu di tengahnya ada tipe GL, dan GX sebagai pilihan yang paling mahal dari Suzuki All New Ertiga.

 (Interior All New Suzuki Ertiga)

Ternyata, pilihan varian All New Suzuki Ertiga tidak hanya sampai pada tiga opsi tersebut. Karena kabarnya, sebentar lagi akan ada varian baru dari All New Suzuki Ertiga.

"Pada Agustus nanti, akan ada All New Ertiga tipe GS. Ini akan menjadi varian teratas dari All New Ertiga, karena tipe GS akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari GX."

 (All New Suzuki Ertiga GX)

"Perbedaan terbesar antara Ertiga GS dengan Ertiga GX ada pada fitur keselamatan. Ertiga GS akan dibekali dengan EBD dan Hill Start Assist," terang salah satu narasumber dari Suzuki yang BlackXperience temui di wilayah Jakarta Selatan.

Masih menurut narasumber yang sama, dari segi teknis dan tampilan, tidak akan ada perbedaan yang signifikan antara Ertiga GS dengan varian Ertiga lainnya.

 (Mesin All New Suzuki Ertiga)

Meski mobilnya masih belum hadir secara resmi, tapi konsumen yang berminat dengan All New Suzuki Ertiga GS sudah bisa memesannya dengan membayar booking fee sebesar Rp 10 juta.

Setelah membayar biaya booking fee, konsumen harus bersabar karena unit All New Ertiga GS baru bisa didapat pada Agustus mendatang [APSG/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki ertiga,
#
ertiga gs,
#
varian ertiga,
#
low mpv,
#
mpv suzuki,
#
auto news